Cara Membuat Bibir Kembali Bersinar

By | January 5, 2017

tips kecantikanBibir adalah salah satu organ tubuh yang bisa memancarkan kecantikan untuk seorang wanita. Oleh sebab itu, perlu adanya perawatan dan perhatian yang lebih apabila memang anda memiliki bibir yang coklat kehitaman akibat dari kebiasaan buruk anda seperti merokok ataupun minum kopi. Salah satu cara yang bisa di tempuh untuk mendapatkan warna bibir yang segar dan alami adalah dengan menggunakan beberapa bahan alami yang secara tradisional bisa anda dapatkan di sekitar anda. memang bibir yang hitam bisa dengan mudah anda tutupi dengan menggunakan lipstick, tetapi bibir yang sehat secara alami tentunya lebih di sukai karena tanpa di tutupi oleh lipstick, bibir tetap bisa terlihat segar dan berseri. 

Salah satu cara yang bisa anda tempuh untuk meyehatkan kulit bibir dan mmebuatnya tampak terlihat segar adalah dengan menggunakan umbi dari buah bit. Umbi dari buah bit ini memang di percaya mampu memulihkan warna bibir agar terlihat bersih, merah muda dan bersinar. Cara penggunaannya cukup dengan mengoleskan umbi buah bit ke ini ke kulit bibir lalu di diamkan selama beberapa menit sampai mengering lalu bilas dengan menggunakan air yang bersih. Lakukan tahan perawatan bibir ini secara rutin setiap hari agar bibir menjadi terlihat lebih sehat dan segar. Selain dengan umbi buah bit, cara lain untuk menghilangkan warna bibir yang hitam adalah dengan menggunakan buah naga yang dagingnya berwarna merah.

Buah naga memiliki dua jenis warna pada daging buahnya, yaitu putih dan merah. Gunakan yang warna merah untuk menyehatkan bibir anda yang hitam sehingga bisa kembali terlihat berwarna merah muda seperti sedia kala. Penggunaannya juga sama seperti umbi buah bit. Anda cukup mengoleskan daging buah naga yang berwarna merah tersebut pada bibir dan di diamkan selama beberapa menit untuk hasil yang lebih maksimal. Setelah di rasa cuku, bilaslah dengan menggunakan air bersih agar proses pewarnaan bibir anda menjadi lebih maksimal. Seperti itlah beberapa metode yang bisa anda gunakan untuk menyehatkan warna bibir yang terlihat pucat, menghitam dan kering, semoga bermanfaat.

Related posts: