Cara Membedakan Jam Tangan G Shock Asli Dan Tiruan

By | November 29, 2016

jam tangan priaSiapa yang tidak mengenal produk jam tangan G Shock? Produk terkenal keluaran brand ternama Casio ini sangat dikenal karena ketahanannya terhadap segala bentuk guncangan dan benturan. Modelnya yang semakin hari makin berkembang  dengan berbagai inovasi serta fitur yang terus berkembang menjadikan jam tangan ini semakin diminati oleh banyak orang. Hadirnya jam tangan ini tentu saja mampu memenuhi beberapa kebutuhan bagi para penggunaannya. Berbagai produk keluaran jam tangan ini memang memiliki desain yang sangat cocok untuk kaum lelaki. Selain itu mengusung konsep tahan air juga merupakan keunggulan yang dimiliki jam tangan ini.

Bagaimana Cara Membedakan Jam Tangan G Shock Asli Dan Tiruan?

Namun dibalik itu semua masih banyak muncul di pasaran pemalsuan produk jam tangan G Shock ini. Mungkin bagi sebagian orang yang tidak terlalu mengerti tentang jam tangan akan bingung membedakan antara yang asli dan yang palsu. Namun untuk membedakannya ternyata cukup mudah. Berikut cara membedakan antara jam tangan yang asli dan tiruan. Satu hal yang perlu diketahui bahwa tidak ada jam tangan yang palsu yang sama persis dengan jam tangan yang asli. Jadi dengan melihatnya saja Anda sudah bisa membedakannya. Perbedaan antara produk yang palsu dengan yang asli sangat mencolok. Terutama perbedaan pada warna.

Biasanya produk yang palsu akan memiliki warna yang bervariatif karena produsen jam tangan palsu terlalu berlebihan dalam melakukan improvisasi terhadap warna. Selain itu produk yang asli memiliki kemasan paper box warna hitam, kaleng bulat, dan berbentuk segi enam. Untuk beberapa produk premium biasanya memiliki kemasan berupa peti. Sedangkan kemasan produk jam tangan tiruan biasanya dikemas dalam kotak/tabung akrilik bening, kotak kertas bahkan biasanya dijual tanpa kemasan. Produk jam tangan yang asli selalu disertai dengan paper tag berlambang model tersebut, tipe produk, fitur dan barcode serta harga produk. Sedangkan yang palsu tidak dilengkapi dengan keterangan seperti yang asli. Yang paling utama adalah jam tangan G Shock asli tentunya dilengkapi dengan kartu garansi. Hal ini yang paling membedakan dengan jam tangan palsu karena untuk yang palsu tidak akan ada kartu garansi.

Related posts: