maxresdefault

Banyak sekali sifat yang dimiliki oleh manusia salah satunya yaitu pelupa. Sifat yang satu ini di satu sisi bisa memiliki dampak negatif salah satunya jika kita lupa meletakan hp dimana. Jika kita lupa menaruh alat komunikasi tersebut entah dimana diluar rumah, maka kita perlu mencarinya dengan cara melacak no hp.

Melacak Keberadaan Nomor Telkomsel

Kegiatan semacam itu bertujuan agar kita bisa mengetahui dimana letak atau posisi yang pasti hp kita berada. Jika kita sangat lupa menaruhnya dimana kita bisa mulai mencarinya dengan mengurutkan berbagai macam kegiatan kita pada hari itu. Namun setelah kalian mencari tetap tidak ditemukan maka salah satu cara lainnya dengan melacak no hp kalian.

Banyak cara yang bisa kalian lakukan sebagai salah satu cara melacak no hp. Cara tersebut bisa dengan menggunakan aplikasi maupun tidak menggunakan aplikasi. Bagi kalian yang lebih tertarik menggunakan cara tanpa aplikasi bisa mempraktikkan beberapa langkah di bawah ini.

  • Tentukan provider

Setiap provider telekomunikasi pastilah memiliki cara untuk melacak nomor yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Jika kalian pengguna kartu Telkomsel maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah sesuai dengan provider tersebut.

  • Memulai melacak no hp

Bagi kalian para pengguna Telkomsel kalian cukup melakukan panggilan ke *250#. Setelah itu akan muncul banyak pilihan kalian tinggal pilih menu lacak/ edit daftar teman. Setelah itu untuk melacak masukan No (spasi) Nama (spasi) No Hp yang kalian butuhkan kemudian kirim ke 2500. Setelah itu akan muncul tampilan baru yang menginformasikan kepada kalian nama daerah dimana hp tersebut berada.

 

Itulah beberapa langkah yang bisa kalian praktekkan untuk mencari hp kalian yang hilang entah kemana. Sangat simple dan gampang sekali cara melacak no hp ini untuk kalian praktekkan tentunya. Cara ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk kalian yang kurang suka melacak nomor melalui aplikasi karena berbagai macam alasan.

 

Semoga informasi diatas membantu terutama bagi kalian para pengguna kartu Telkomsel. Selamat mencoba semoga cara tersebut berhasil menemukan hp kalian yang hilang.

Related posts: