Cara Diet Alami Dengan Jeruk Nipis

By | January 24, 2017

cara diet alamiMenurunkan berat badan adalah hal yang sering dilakukan oleh para wanita di kehidupan modern seperti sekarang ini. Bagi mereka, berat badan yang berlebih akan mengganggu penampilan. Para wanita modern kini juga mulai cerdas dengan memilih cara diet alami ketimbang meminum obat pelangsing. Tentu saat ini banyak yang lebih mementingkan kesehatan daripada hanya menurunkan berat badan. Obat pelangsing jelas bisa berbahaya bagi tubuh apalagi bila diminum dalam jangka waktu yang lama. Sebaliknya, cara diet yang alami sangatlah banyak macamnya dan Anda bisa memilih sesuka hati. Nah, berikut akan kami jelas mengenai diet alami dengan menggunakan jeruk nipis.

Cara Diet Alami Yang Lebih Aman

Siapa sangka buah yang sering dijadikan minuman segar ini ternyata memiliki manfaat yang baik untuk menurunkan berat badan. Seperti yang Anda tahu, jeruk nipis mengandung vitamin C yang sangat banyak. Vitamin C itulah yang akan menyerap kalsium yang berada dalam sel lemak. Pada saat lemak terserap, maka berat badan Anda otomatis akan turun selama menjalani cara diet alami dengan menggunakan jeruk nipis. Selain kaya akan vitamin C, jeruk nipis juga mengandung asam sitrat. Apa fungsi asam sitrat? Fungsinya adalah untuk melancarkan pencernaan. Pada saat pencernaan Anda lancar, maka proses penyerapan nutrisi pun bisa menjadi lebih baik. Bukan hanya itu saja, asam sitrat juga menyerap gula yang berasal dari makanan.

Setelah Anda memahami kandungan di dalam jeruk nipis, berikut cara membuat ramuan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan. Peras jeruk nipis dan ambil airnya, kemudian tambahkan madu, lalu campurkan dengan air hangat. Waktu yang tepat untuk meminum ramuan ini adalah di pagi hari setelah bangun tidur. Setelah meminum ramuan ini, dijamin pencernaan Anda akan lancar sehingga proses diet pun bisa semakin maksimal. Anda pun bisa mengonsumsinya setiap hari karena terbuat dari bahan alami yang pastinya tidak memiliki efek samping. Jadi, tadi adalah cara diet alami dengan jeruk nipis yang aman untuk dicoba.

Related posts: