image_20180518_180154_5

Jika Anda sedang berencana untuk melaksanakan ibadah Umroh dalam waktu dekat maka usahakan untuk bisa memilih travel Umroh terbaik. Mengapa? Karena saat ini banyak sekali terjadi penipuan yang memiliki kedok agen perjalanan ibadah haji dan Umroh. Dan beberapa di antaranya kini sudah terjerat hukum dan sedang dalam proses penyelesaiannya.

Semakin banyak pelaku usaha yang berminat untuk menjalankan biro perjalanan ibadah haji dan Umroh. Selain keuntungan yang cukup lumayan, untuk menjalankan bisnis ini ternyata cukup mudah dan banyak bonusnya. Di antaranya adalah bisa pulang pergi ke tanah suci Makkah untuk mengurus segala keperluan jamaah yang berangkat melalui biro tersebut.

Beberapa Cara Cerdas Untuk Memilih Travel Umroh Terbaik

Agar supaya Anda terhindar dari pengalaman tertipu maka sebaiknya Anda bisa memilih travel Umroh terbaik. Lalu bagaimana dan apa yang harus di lakukan agar supaya mendapatkan agen perjalanan ibadah Umroh yang terbaik di kelasnya? Berikut ulasannya hanya untuk Anda.

  • Lihat surat izin

Semua travel Umroh kini harus memiliki surat izin untuk beroperasi sebagai agen perjalanan ibadah Umroh atau haji. Dan surat izin tersebut di keluarkan secara khusus oleh Kementerian Agama dengan melalui beberapa persyaratan yang harus di penuhi. Maka dari itu tak semua jenis travel bisa memiliki surat izin khusus biro Umroh dan haji tersebut.

  • Jadwal keberangkatan

Kemudian setelah Anda cek surat izin, selanjutnya Anda bisa mengecek apakah jadwal keberangkatan dari ibadah Umroh dari biro travel tersebut jelas atau tidak. Karena umumnya setiap biro travel pastinya sudah mengantongi visa dengan jumlah kuota tertentu. Hal itulah yang kemudian menjadi dasar bagi mereka untuk memesan tiket perjalanan di tanggal bulan dan tahun yang sudah pasti jadwalnya.

  • Cek layanan

Setelah Anda mengecek jadwal keberangkatan maka selanjutnya adalah Anda bisa mengecek layanan apa saja yang di berikan. Lihat apakah jenis paket yang di tawarkan sesuai dengan fasilitas dan layanan yang di berikan. Jika terlalu murah maka Anda patut curiga. Karena saat ini banyak yang berusaha menarik perhatian jamaah dengan memberikan harga paling murah untuk perjalanan ibadah Umroh yang fiktif.

Itulah beberapa cara cerdas yang bisa Anda terapkan khususnya untuk memilih jenis agen perjalanan atau travel Umroh terbaik untuk perjalanan ibadah Anda. Dengan begitu Anda bisa melaksanakan ibadah Umroh dengan maksimal dan sebaik-baiknya. Info lebih lengkap bisa Anda lihat di elharamainwisata.com.

Related posts: