Cara Alami Memutihkan Ketiak Anda Dengan Mudah dan Cepat

By | October 12, 2016

tips kecantikanKetiak adalah bagian dari tubuh yang cenderung tertutup dan tidak sering terlihat, tetapi ketiak biasanya terlihat saat kita memakai pakaian tertentu yang lebih terbuka seperti dress, tank top, dan pakaian terbuka lainnya. Permasalahan umum yang biasanya dialami banyak orang pada ketiaknya yaitu warna ketiak tidak cerah dan menghitam, juga tumbuh bulu ketiak. Bagi kaum pria mungkin sudah biasa membiarkan bulu ketiak tumbuh, tetapi untuk wanita biasanya dapat mengurangi kecantikan penampilan Anda. Hal tersebut dapat disebabkan akibat terlalu sering mencukur bulu ketiak, terdapat tumpukan sel kulit yang mati, dan pemakaian produk deodorant yang tidak sesuai dengan kulit kita. Faktor tersebut yang dapat membuat ketiak kita kusam dan menghitam.

Banyak wanita yang ingin memiliki ketiak yang putih bersih dan tidak terdapat bulu-bulu ketiak. Hal tersebut dapat diatasi dengan melakukan beberapa perawatan. Pada artikel ini akan dibahas bagaimana memutihkan ketiak Anda dengan alami dan cepat. Lemon bermanfaat untuk menghilangkan kehitaman pada noda ketiak dan mencerahkan kulit ketiak. Caranya cukup mudah, yaitu dengan memotong lemon menjadi 2 bagian, lalu gosok lemon tersebut pada ketiak Anda setelah selesai mandi. Lalu biarkan selama sekitar 10 sampai 15 menit. Lalu bilas dengan air bersih, lakukan secara rutin setelah mandi. Selain lemon, kentang juga dapat memutihkan ketiak Anda secara alami. Kupas kentang lalu cuci bersih, dan haluskan kentang tersebut dengan parutan. Kemudian hasil parutan tadi ditempel pada ketiak dan tunggu sampai mengering. Bilas sampai bersih.

Jeruk nipis juga dapat memutihkan ketiak Anda yang hitam seperti halnya lemon. Campur kapur sirih dengan jeruk nipis, lalu aduk hingga merata pada 1 mangkuk. Lalu oles pada kulit ketiak. Biarkan 15 menit lalu dibilas. Lakukan setelah mandi selama seminggu berturut-turut. Baking soda yang biasa digunakan untuk memasak ternyata juga dapat digunakan untuk mempercantik ketiak. Baking soda dapat menghilangkan sel mati kulit dan membantu mencerahkan juga memutihkan ketiak. Cukup dengan mengoles baking soda saat mandi dengan teratur setiap harinya sehingga ketiak Anda akan menjadi putih dan cerah alami.

Related posts: