image_20180206_031801_9

image_20180206_031801_9

Bagi yang sudah berumah tangga cukup lama pasti rasa bosan terkadang akan muncul, terlebih dari pihak suami. Pasalnya ketika suami pulang kerja dan dalam keadaan lelah, kebanyakan istri justru kurang memperhatikan. Hal tersebutlah yang pada akhirnya menimbulkan perselingkungan. Agar perselingkungan tidak sampai terjadi, info tentang cara memuaskan suami perlu Anda ketahui. Jika suami merasa puas dengan Anda, mereka tidak akan mungkin mencari kepuasan di wanita lain. Karena sekarang Anda sudah menjadi seorang istri, hendaknya jangan merasa malu atau bahkan gengsi untuk menunjukkan perhatian dan keinginan untuk bercinta. Jika rasa malu terus menerus dirasakan, justru hubungan keluarga jadi kurang harmonis.

Cara Memuaskan Suami Agar Ketagihan Bercinta

Ketika suami ketagihan untuk bercinta, kebanyakan istri pasti akan merasa senang. Pasalnya itu menandakan bahwa suami suka dengan service yang diberikan oleh istri. Namun jika sebaliknya, suami jarang meminta untuk bercinta, Anda harus waspada. Pasalnya bisa jadi itu menandakan bahwa suami merasakan bosan. Jangan biarkan kebosanan itu terjadi terlalu lama. Mulai sekarang Anda harus bisa agresif dan mencari tahu cara memuaskan suami. Jika suami merasa puas maka Andalah yang diuntungkan. Nah di cara yang pertama, Anda harus memberikan perhatian dan kasih sayang yang lebih. Dengan begitu suami pun jadi lebih nyaman untuk berada di rumah. Sebagai seorang istri, Anda juga tidak boleh terlalu pasrah serta pasif.

Agar suami betah maka Anda harus bisa memberikan kenyamanan lebih. Cara kedua, jangan ragu untuk berfantasi. Jangan ragu untuk menanyakan fantasi suami Anda. Jika sudah mengetahui maka Anda pun bisa menuruti fantasi tersebut agar bercinta jadi lebih menarik dan memuaskan bagi suami. Cara ketiga, Anda harus menggerakkan tubuh yang erotis. Sebagai istri jangan hanya pasrah dan diam saja. Pasalnya jika terlalu pasrah, suami pun akan menganggap bahwa Anda tidak menikmati hubungan intim yang sedang dilakukan. Untuk itu Anda perlu aktif dalam mengambil bagian. Jika perlu, Anda harus memaksimalkan bagian tersebut agar gairah suami jadi lebih meningkat. Kebanyakan suami pasti lebih suka dengan istri yang liar, terlebih jika Anda memberi kejutan yang tidak terduga. Itulah cara memuaskan suami yang perlu Anda lakukan mulai sekarang.

Related posts: