Buat Pembersih Alami

By | March 10, 2017

tips kecantikanMembersihkan wajah sangat perlu sekali dilakukan, sebab jika Anda tidak membersihkan wajah Anda, maka wajah Anda akan lebih mengalami gangguan yang lebih buruk. Terlebih mendapatkan wajah yang bersih tidaklah hal yang susah. Karena jika Anda rutin dalam melakukannya, maka Anda akan mendapatkan wajah yang bersih dan tidak dipenuhi dengan kotoran yang menumpuk pada pori-pori wajah. Oleh karena itu, sebaiknya Anda lebih rutin dalam membersihkan wajah Anda ketika Anda mandi atau setelah Anda melakukan aktivitas. Karena radikal bebas yang menempel pada wajah juga harus dihilangkan dengan cara membersihkan wajah Anda.

Cara Membuat Pembersih Alami

Sering kali, pembersih wajah sudah banyak produk siap jadi dan pakai, sehingga tidak perlu repot-repot lagi dalam menggunakannya. Tetapi untuk Anda yang ingin menggunakan pembersih yang alami dan tidak ingin menggunakan yang siap jadi karena adanya alergi, maka bisa saja. Berikut ini Anda bisa menggunakan pembersih alami dengan bahan dasar timun, dan juga susu. Pertama Anda mengupas kulit dari timun, setelah itu Anda bisa menghancurkan timun tersebut dengan dicampurkan susu. Hancurkan dan campurkan keduanya hingga rata. Anda bisa menghancurkannya dengan menggunakan blender, agar lebih halus hasilnya dan lebih cepat juga prosesnya. Jika Anda tidak mempunyai susu maka Anda bisa menggunakan minyak kelapa. Setelah semua bahan hancur, Anda bisa langsung mengaplikasikan pada wajah Anda. biarkan sampai mengering terlebih dahulu dan kemudian bilas seperti biasa mencuci muka.

Dengan bahan alami akan lebih terjaga keamanannya. Meskipun tidak memberikan dampak yang instan, tetapi tidak akan mendapatkan resiko negatif untuk wajah Anda. jadi buat Anda yang alergi dengan produk yang sudah jadi maka Anda masih bisa menggantikannya dengan bahan alami, asal Anda rutin melakukannya. Maka wajah Anda akan tetap bersih tanpa masalah yang akan timbul pada wajah. Jangan sampai radikal bebas masih menumpuk di pori-pori wajah Anda sehingga membuat wajah Anda dipenuhi dengan jerawat. Miliki wajah bersih tidak harus mahal juga loh.

Related posts: