Bisnis Buket Bunga Wisuda

By | March 18, 2017

peluang usahaHidup di lingkungan sekitar kampus akan terasa sayang sekali apabila tidak dimanfaatkan untuk membuka bisnis yang dapat menambah uang pemasukan sehingga akan menunjang kehidupan Anda yang sejahtera. Membuka usaha memang menjadi hal yang sangat diharuskan di era yang serba modern seperti saat ini yang mana adanya masalah atas sulitnya mencari lapangan pekerjaan. Lapangan pekerjaan sangat terbatas sekali jumlahnya hanya untuk orang-orang yang memiliki jenjang pendidikan yang tinggi dan keterampilan diri yang baik. Terkadang tidak jarang pendidikan tinggi pun tidak menjadi Anda memiliki pekerjaan yang layak dan menghasilkan upah kerja yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bagi Anda yang hidup di era modern dan memiliki persaingan yang sangat ketat ini maka arus pintar dan cerdas dalam mencari peluang usaha yang sekiranya mampu menghasilkan keuntungan yang sangat besar dan cukup dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Apabila tempat tinggal Anda berada di sekitar lingkungan kampus maka peluang usaha yang dapat Anda pilih pun sangat banyak jumlahnya. Salah satu usaha yang dapat Anda pilih apabila Anda memiliki lokasi di dekat kampus adalah berbisnis buket bunga wisuda.

Berbisnis buket bunga wisuda memang tidak setiap harinya ada melainkan hanya beberapa periode dalam setahun. Akan tetapi tidak ada salahnya jika Anda membuka toko bunga yang diperuntukkan untuk acara wisuda. Kebutuhan kado yang akan diberikan pada orang yang telah wisuda memang sangat banyak ragamnya dan salah satu bingkisan yang berkesan untuk saat momen wisuda adalah bunga. Bisnis bunga ini sangat mudah untuk Anda jalankan karena hanya mengandalkan kemahiran Anda dalam merawat bunga, kelihaian dalam merangkai buket bunga dan memiliki strategi yang pintar dalam menjaring calon konsumen yang mana dalam hal ini sasaran konsumen Anda adalah para mahasiswa. Mahasiswa merupakan objek sasaran yang paling tepat karena pada setiap momen wisuda maka banyak sekali para mahasiswa terutama mahasiswa angkatan awal atau junior yang mencari buket bunga yang diberikan pada mahasiswa senior.

Related posts: