image_20180218_131604_10

image_20180218_131604_10

Menjalin hubungan dengan sesama manusia memang sangat perlu untuk dilakukan terlebih lagi kita sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan antara satu degan yang lain tentunya. Dalam menjalin sebuah hubungan tadi entah dengan teman, keluarga maupun dengan pasangan kita tentu pernah mengalami yang namanya konflik dalam hubungan tersebut. Ketika kita mengalami konflik dalam sebuah hubungan tadi yang perlu kita lakukan adalah mencari solusinya bisa dengan minta pendapat orang yang paham betul mengenai masalah tersebut. Namun ada cara lain yang bisa kalian gunakan yaitu dengan cara menonton film online bertemakan hubungan keluarga maupun hubungan yang lain di Layarkaca21.

Mengambil Pelajaran Dari Sebuah Film

Banyak film dengan tema tersebut di Layarkaca21 salah satunya yaitu film dengan tema keluarga. Film dengan tema ini biasanya mengangkat tentang konflik dalam suatu keluarga dan alur ceritanya pasti berkembang menjadi bagaimana mereka saing berinteraksi untuk menyelesaikan masalah yang ada. Meskipun konflik dalam cerita tersebut tidak selalu sama dengan masalah yang kita hadapi namun tidak ada salahnya kita memahami nilai yang ada pada film tersebut. Siapa tahu suatu saat nanti ada orang yang memerlukan bantuan kita dalam menyelesaikan masalahnya dan kita bisa memberi solusi karena belajar dari film tadi. Ada pepatah yang mengatakan pengalaman adalah guru yang terbaik, kita bisa belajar dari pengalaman diri sendiri maupun pengalaman dari orang lain dalam bentuk film tadi.

Selain genre bertemakan keluarga masih banyak film lainnya di layarkaca21.pw yang bisa kita jadikan acuan dalam belajar khususnya memahami hubungan antar individu tadi. Banyak film sebenarnya mengangkat konflik yang sama namun dikemas dengan cerita yang berbeda. Semua film tadi pasti berawal dari kehidupan yang tenang kemudian berubah menjadi retak dengan adanya konflik dan berujung kepada penyelesaian masalah tadi. Jadi mulai sekarang ada baiknya ketika kita menonton film jangan hanya dianggap sebagai hiburan saja yang mana setelah menonton kita langsung melupakannya, namun sebaiknya pahami segala macam konflik yang ada pada film tersebut dan kemudian ambil pembelajaran darinya.

Related posts: