shortstack-blog-instagram-space

Kamu pengguna Instagram kan? Mungkin artikel ini bisa bermanfaat. Kali ini saya akan memberi sedikit tips nih. Bukan tentang cara memperbanyak followers Instagram loh ya. Kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang cara merapikan Instagram agar terlihat lebih cantik dan menarik menurut pengalaman saya setelah sekian banyak mengamati profil-profil Instagram banyak orang. Baiklah jika kamu penasaran dengan tipsnya, silahkan simak tulisan saya di bawah ini.

Jangan Membuat Instagram Anda Yang Berkesan Lebay

Tips ini adalah tips yang perlu kalian perhatikan, Karena manusia pasti menilai suatu hal saat kesan pertama mereka. Jadi hindari hal-hal yang berlebihan di profil Instagram. Kamu bisa memulainya dengan merubah deskripsi profilmu, menghapus foto yang berkesan berlebihan, merubah caption fotomu, dan juga username. Hal yang saya sebutkan adalah paling dasar yang paling banyak diperhatikan orang saat pertama kali. Jadi buatlah Instagrammu dengan alami tanpa ada unsur berlebihan.

Jangan Jadikan Followers Sebagai Patokan

Ini hal yang paling sering saya jumpai. Ada banyak orang yang merasa bahwa jumlah followers adalah yang menentukan kemenarikan Instagram mereka. Ini salah besar!. Instagram itu terlihat menarik jika miliki konten yang bagus dan tidak membuat bosan. Jadi tetaplah buat Instagram Anda rapi meskipun jumlah followers sedikit. Jumlah followers yang banyak hanyalah bonus. Namun jika kamu mau kamu juga bisa cari cara memperbanyak followers Instagram di Internet jika kalian kurang percaya diri dengan followers kalian yang sedikit.

Buatlah Barisan Foto Yang Rapi

Nah tips ini sangat mudah untuk dilakukan. Kamu hanya tinggal mengunggah foto yang memiliki tema yang sama atau foto yang di ambil di tempat yang sama, namun ingatnya ya jangan unggah foto yang sama. Unggah foto yang berbeda namun memiliki tema yang sama. Jadi orang saat melihat profilmu akan merasa kagum karena feed mu yang tertata rapi dan terlihat indah.

Jadi itulah beberapa tips dari saya tentang cara memperindah Instagram kamu. Jangan nilai Instagram hanya dari jumlah followers, nilai akun Instagram seseorang dari feednya yang bermutu dan berjiwa sehingga membuatmu tidak bosan untuk melihatnya. Mungkin sekian sedikit tips dari saya. Saya tidak memberikan cara memperbanyak followers Instagram karena saya ingin kalian tidak selalu berpatok dengan followers.

Related posts: