Beberapa Pantangan Makanan Agar Anda Tidak Terlihat Tua

By | October 24, 2016

tips kesehatanMakan dan kesehatan seperti tali temali mata uang yang memang tidak bisa dipisahkan. Alasan makanan dan kesehatan itu tidak bisa dipisahkan karena hal ini saling berhubungan yakni adanya suatu makanan dapat menyebabkan sehat atau tidaknya tubuh kita. Jika kita mengkonsumsi makanan yang salah tentunya juga berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita sebaliknya jika makanan yang kita konsumsi itu baik dan bagus tentunya itu akan mendukung kesehatan kita dan menjadikan kesehatan kita bisa menjadi lebih baik. Nah dalam hal ini nantinya kita akan membahas mengenai suatu makanan yang memang kurang baik untuk dikonsumsi kita dalam jangka panjang. Beberapa makanan ini nantinya bukan malah menyehatkan tubuh kita tetapi justru akan menyebabkan tubuh kita menjadi kelihatan lebih tua.

Nah tentunya Anda yang masih muda tidak ingin kan awet di umur namun boros di wajah atau muka? Untuk itu, beberapa makanan ini sebaiknya Anda hindari agar nantinya Anda bisa terlihat lebih muda dan wajah Anda tidak akan terlihat lebih tua. Nah beberapa makanan yang akan kita paparkan nanti, selain dapat menyebabkan wajah terlihat lebih tua, makanan ini pula dapat menyebabkan penyakit bawaan seperti peradangan dan juga tekanan darah tinggi serta diabetes. Apa sajakah makanan yang dimaksudkan?

Beberapa makanan yang dimaksudkan adalah pertama, ada alkohol. Kesensitivitasan Anda terhadap yang namanya alkohol itu akan meningkat seiring bertambahnya usia Anda. Semakin tua umur Anda maka tentunya Anda akan semakin sensitif dengan yang namanya alkohol dan ini sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda. Selain itu alkohol dapat menyebabkan kulit dehidrasi sehingga Anda akan terlihat lebih tua. Kedua, makanan yang diproses. Nah maksudnya apa ini? Makanan yang diproses itu sama sekali tidak memiliki nilai gizi untuk tubuh. Nah sebagai gantinya Anda bisa mengkonsumsi makanan seperti advokad karena buah ini tentunya dapat mengenyangkan bagi Anda. Ketiga, makanan yang mengandung pemanis buatan. Nah salah satu makanan ini tentunya sangat tidak baik dikonsumsi oleh Anda dalam jangka waktu yang panjang. Untuk lebih sehatnya lagi baik untuk tubuh ataupun kulit Anda, Anda bisa menggantinya dengan buah ataupun yogurt. Nah cukup jelas bukan hubungan antara makanan dengan kesehatan?

Related posts: