Di zaman sekarang untuk bisa mendapatkan pekerjaan sangat mudah. Tak usah mendapat gelar sarjana kini masyarakat bisa bekerja bahkan membuat lapangan pekerjaan. Hal yang sedang tren adalah membuat sebuah kue atau roti. Jika membuka usaha itu pasti membutuhkan peralatan untuk membuat kue terutama mixer sudah banyak tempat yang jual mixer roti.

Macam-Macam Mixer Roti

Dalam membuat kue akan ada banyak sekali peralatan yang dibutuhkan. Seperti mixer, blender, timbangan, baskom, loyang, spatula dan juga oven. Namun dalam membuat kue hal yang paling sering dilakukan adalah mencampur bahan yang satu dengan yang lain. Untuk mencampur bahan tersebut pastinya menggunakan mixer. Kebetulan di sini merupakan toko yang jual mixer roti dan berikut beberapa mixer roti yang kami jual.

  • Mixer Roti Planetary

Mixer roti memiliki banyak macamnya sesuai dengan kapasitas dari mixernya. Mixer roti yang dijual di sini yaitu ada mixer roti planetary yang berkapasitas 5 liter, mixer ini juga bisa menampung berat hingga 500gr. Ukuran dari mixer ini tidak terlalu besar yaitu 380x240x375mm dan dengan kecepatan mesin yang dimiliki yaitu 0-1000rpm. Jika Anda menggunakan mixer ini maka adonan yang dihasilkan akan lembut. Mixer ini cocok untuk ibu rumah tangga yang suka memasak.

  • Mixer Roti Kapasitas 7 liter

Dengan kapasitas yang dimiliki mixer ini, sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka sebuah usaha kue karena dengan mixer ini Anda bisa membuat adonan kue dengan jumlah yang besar atau banyak. keunggulan lain yang dimiliki oleh mixer ini yaitu bodynya yang kuat dan juga berkualitas. Lalu kecepatan yang ada di mixer ini juga bisa Anda atur sesuai dengan yang Anda inginkan. Dengan kapasitas lengkap yang dimiliki harga dari mixer ini juga bisa dibilang cukup terjangkau.

Nah itu adalah beberapa referensi mixer yang ada di sini. Jika Anda memang ingin membuka sebuah usaha kue dan tidak mempunyai peralatan seperti mixer, Anda bisa membelinya di sini. Karena kami jual mixer roti yang bagus, berkualitas dan dengan harga yang sangat terjangkau.

Related posts: