Beberapa Hal Yang Tercantum Dalam Perjanjian Sewa Mobil Di Bali

By | October 24, 2016

sewa mobil di baliSewa mobil di Bali. Bagi anda yang gemar melakukan perjalanan wisata tentunya sudah tidak asing dengan urusan sewa menyewa mobil yang di lakukan di berbagai lokasi wisata yang berbeda. Saat ini bisnis sewa mobil memang menjadi sebuah alternatif yang bagus mengenai kemudahan dan kepraktisan dalam hal sarana transportasi. Bahkan jika anda mau mengamati, ada banyak sekali jenis mobil yang bagus dan nyaman yang bisa anda sewa saat anda sedang merencanakan sebuah perjalanan wisata. Selain itu, jumlah kapasitas dari mobil juga bisa di sesuaikan. Anda bisa memilih jenis mobil dengan muatan penumpang yang banyak jika perjalanan wisata anda memang membawa penumpang yang banyak.

Perjanjian Sewa Mobil Di Bali Memuat Beberapa Hal Penting

Karena sewa mobil di Bali adalah sebuah perjanjian kerjasama di bidang jasa maka perlu di lakukan antisipasi untuk mencegah beberapa hal yang tidak di inginkan. Perlu di ketahui bahwa memiliki bisnis yang bergerak di bidang jasa tidaklah semudah yang di bayangkan. Akan ada banyak rintangan dan masalah karena anda akan menghadapi berbagai macam konsumen dengan sifat dan karakter yang berbeda. Maka dari itu biasanya pengusaha akan membuat sebuah perjanjian yang akan di sepakati kedua belah pihak sebelum kerja sama di lakukan.

Beberapa hal yang termuat dalam perjanjian dalam sewa menyewa mobil adalah :

  • DP

Ada biaya uang muka yang harus di berikan untuk memberikan kepastian pada pemilik mobil bahwa mobil yang telah di pilih oleh konsumen memang telah fix di sewa. Maka jika terjadi perubahan jadwal atau keinginan dari penyewa, uang muka menjadi milik yang menyewakan mobilnya.

  • Jumlah penumpang sesuai kapasitas

Bahwa di larang untuk menaikkan penumpang melebihi jumlah kapasitas yang telah di tentukan. Hal ini di lakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang saat melakukan perjalanan.

  • Hak driver

Ada beberapa hal yang menjadi hak seorang driver atau sopir yang harus di ketahui oleh penyewa mobil di antaranya adalah menyediakan makan sesuai kebutuhan, menyediakan waktu istirahat yang layak, dan driver berhak untuk menolak untuk melalui jalan yang sekiranya membahayakan penumpang. Demikian beberapa hal yang tercantum dalam perjanjian sewa mobil di Bali.

Related posts: