Baju Batik Pria Kantoran

By | April 8, 2017

baju batik priaSaat ini pria juga tidak boleh ketinggalan dengan trend cara berpakaian, termasuk untuk pakaian kantor. Banyak kemeja pria berbahan batik yang juga bisa digunakan sebagai pakaian untuk ke kantor. Baju batik pria ini sangat cocok untuk semua kalangan umur, sehingga Anda para pekerja muda tidak perlu merasa tua saat mengenakan batik untuk pergi ke kantor. Kemeja batik memang terkesan formal dan cocok digunakan untuk pergi ke kantor.

Trend Baju Batik Pria Kantoran

Banyak perusahaan di Indonesia saat ini menjadikan batik sebagai pakaian wajib untuk para karyawannya saat pergi bekerja. Bahkan ada perusahaan yang memilih salah satu hari khusus agar para karyawannya bekerja dengan pakaian batik. Tak heran, inilah yang membuat baju batik pria saat ini laris manis di pasaran. Cara ini memang sebuah upaya untuk kembali melestarikan batik sebagai warisan budaya Indonesia agar masyarakat tetap mencintai batik. Selain itu saat ini juga sudah banyak para pengusaha maupun desainer yang menjadikan batik menjadi lebih modern, baik dari segi motif maupun dari model baju yang dihasilkan.

Baju batik pria sangat cocok digunakan untuk pergi ke kantor, meski modelnya memang hanya kemeja saja. Tetapi justru itulah yang membuat pria yang memakainya menjadi lebih berkarisma dan keren. Apalagi saat ini batik sudah tidak lagi hanya bermotif seperti saat dahulu. Batik juga telah dikreasikan dengan motif yang lebih modern, seperti adanya batik dengan motif klub bola saat ini menjadi primadona bagi para pria terutamanya penggemar klub bola tertentu. Kreativitas ini membuat batik kembali banyak digemari oleh kalangan muda sehingga lebih senang saat memakainya. Batik dengan motif terbaru yang lebih modern juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari yang bukan hanya untuk acara formal saja. Model bajunya pun sudah beragam, hingga kaos pun sudah ada yang bermotif batik. Untuk menggunakannya pun baju dengan motif batik saat ini juga bisa dipadukan dengan celana jeans agar lebih trendi saat memakainya. Sehingga tidak perlu malu memilih baju batik sebagai pakaian Anda sehari-hari.

Related posts: