image_20180422_234400_29

Cara mengobati penyakit di era sekarang memiliki banyak metodenya. Mulai dari pergi ke dokter, mandiri, bahkan hingga sampai ke obat herbal. Penyakit memang di era zaman sekarang telah meluas dan menyebar secara cepat dan tidak bisa kita hindari. Seperti penyakit karena polusi udara misalnya, polutan ini selain mencemari udara di sekitar, mengurangi stok oksigen, polutan ini juga memberikan dampak buruk bagi kesehatan manusia, seperti gatal-gatal, iritasi, jamuran karena suhu yang sangat lembab, sampai dengan gangguan pernafasan, seperti asma misalnya. Untuk pengobatannya, juga memerlukan biaya yang tidak murah. Anda juga harus menebus obat ke dokter yang mana memiliki harga yang tidak terbilang murah.

Lalu, Bahan Apa Saja Sih Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Yang Diderita?

Bahan alami memang sudah banyak dikenal sebagai bahan yang ampuh untuk dijadikan sebagai cara mengobati penyakit yang kita derita selain dengan jalan medis. Bahan alami juga tidak memberikan efek samping yang sangat serius seperti rasa kantuk yang berlebihan akibat dosis yang diberikan oleh dokter di rumah sakit sana.  Bahan yang digunakan juga dijamin keasliannya, kemutakhirannya atau khasiatnya untuk menyembuhkan penyakit yang diderita.

Untuk itulah, kali ini penulis akan memberikan beberapa bahan alami untuk beberapa penyakit yang Anda derita, yang mana mungkin bisa menjadi rekomendasi Anda dalam proses penyembuhannya. Jadi, simak selengkapnya ya:

  1. Bahan alami yang teratas ialah jahe. Siapa yang tidak kenal dengan jahe? Bahan ini sangat manjur untuk menyembuhkan rasa mual dan ingin muntah jika terkena masuk angina.
  2. Ada juga bahan lain seperti kunyit yang mana memiliki warna kuning dan bau yang sangat khas menyengat di hidung kita. Kunyit ini selain menyembuhkan jerawat, juga bisa menyembuhkan penyakit serius seperti kanker. Luar biasa bukan?
  3. Bahan lain yang tak kalah bermanfaat ialah temulawak. Bahan ini sangat dipercaya bisa menyembuhkan penyakit hepatitis B yang mana bisa menyebabkan penyakit hati kronis.

Sekian ulasan kali ini tentang cara mengobati penyakit. Sampai jumpa di ulasan selanjutnya.

Related posts: