ayam frozen

ayam frozen

Salah satu menu olahan makanan yang selalu habis dan laku terjual yaitu olahan makanan yang berbahan dasar ayam. Ada banyak pilihan olahan makanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Tak hanya olahan makanannya saja yang beragam, bahan bakunya pun bisa Anda pilih jika Anda ingin menggunakan ayam potong atau ayam yang sudah di fillet. Ayam fillet sendiri merupakan ayam yang dagingnya dipisahkan dengan cara di fillet dari tulang yang ada. Sehingga, Anda hanya akan mendapatkan ayam tanpa tulang. Untuk harga ayam fillet sendiri tidak terlalu mahal dari harga ayam potong biasanya karena bedanya terletak pada daging tanpa tulang tersebut.

Harga Ayam Fillet Di Pasaran

Jika Anda memang ingin memasak masakan tertentu yang hanya menggunakan daging ayam bagian dada saja, ayam fillet ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Jika Anda tertarik ingin membeli ayam fillet ini, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Jika Anda ingin ayam fillet yang masih segar, Anda bisa membelinya di pedagang ayam biasa. Namun, biasanya hanya pedagang ayam saja yang bisa memfilletnya seperti yang ada di pasar di sekitar Anda. Anda hanya perlu memintanya untuk memfillet ayam yang Anda beli tersebut. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa pilih untuk membawa pulang tulang ayam tersebut atau tidak. Untuk harga ayam fillet yang harus Anda bayar jika Anda membelinya di pasar atau yang segar, harganya sama saja dengan harga ayam yang sudah ditimbang dengan tulangnya.

Jadi, meskipun Anda tidak ingin membawa pulang tulang ayamnya tersebut, Anda juga harus tetap membayarnya sama dengan timbangan plus tulangnya tersebut. Namun, jika Anda ingin mendapatkan hasil ayam fillet yang lebih rapi dengan kualitas ayam yang lebih bagus, Anda bisa membelinya di supermarket-supermarket sekitar Anda. Untuk harga ayam fillet sendiri, harga yang harus di bayar yaitu sejumlah berat dari ayam fillet tanpa tulang tersebut yang tentunya dipatok sesuai dengan ketentuan dari supermarket tersebut.

Related posts: