Avanza 2016 Laris Manis

By | August 30, 2017

avanza 2016Siapapun sekarang pasti ketika berbicara mobil adalah Avanza 2016 yang terlintas di benak. Karena seperti kita ketahui sendiri bahwa Avanza merupakan salah satu mobil MPV yang paling banyak diminati saat ini. Sebagai salah satu mobil keluarga terpopuler ini dimana pada awal kemunculannya yaitu pada tahun 2003 silam mampu memberikan banyak sekali kejutan. Terutama ketika ada sejumlah varian baru dengan ragam evolusi yang diberikan. Adanya peningkatan yang begitu terlihat di segala sisinya membuat inovasi Avanza dari tahun ke tahun mengalami banyak sekali perubahan. Tentunya dengan perubahan yang lebih baik menjadikan mobil ini kian diminati.

Avanza 2016 Masuk Dalam Jajaran MPV Yang Diminati

Avanza 2016 sendiri mengusung konsep yang lebih modern. Dengan adanya fitur teknologi modern disematkan di berbagai sisi membuat mobil ini kian nyaman dan semakin memberikan banyak kelebihan. Diantaranya adalah desain yang lebih mewah dan modern serta konsumsi bahan bakar yang dibilang irit di kelasnya. Bahkan mobil dengan varian terbaru ini mampu memberikan sejumlah ekspektasi yang digadang-gadang lebih irit bahan bakar sebesar 20 persen dibandingkan dengan varian sebelumnya. Tentunya banyak yang memasarkan mobil Avanza ini dengan dia model. Yaitu 1.3 E serta 1.3 G. Yang mana dengan adanya kedua varian tersebut masyarakat bisa memilih sesuai kebutuhan. Karena produsen sendiri memberikan banyak pilihan segmen pasar.

Adanya Avanza dengan menggunakan transmisi otomatis juga turut memberikan sebuah varian lainnya. Yang mana sekarang ini banyak mobil-mobil dengan menggunakan transmisi otomatis yang digemari oleh masyarakat kita. Banyaknya perubahan juga semakin terasa dan terlihat. Bahwa pada tahun 2006 silam PT Toyota Astra Motor memberikan inovasi baru yaitu mesin VVT-i yang tentunya lebih irit bahan bakar. Ketika berbicara mengenai sisi lain dari mobil yang satu ini tentu saja sangatlah layak masuk dalam jajaran mobil MPV keluarga yang sangat populer. Dengan mengusung spesifikasi dan desain dari ekterior yang terlihat lebih mewah serta menawan ini membuat Avanza 2016 masuk dalam jajaran MPV yang paling laris tahun ini.

Related posts: