image_20180514_033909

image_20180514_033909

Bermain media sosial adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh hampir semua pengguna internet. Salah satu media sosial yang paling sering digunakan adalah Youtube. Salah satu situs sharing video ini menjadi situs yang paling sering dibuka oleh para pengguna internet dengan berbagai tujuan. Youtube sendiri dapat digunakan untuk menonton dan mengupload video. Setiap pengguna juga dapat membuat akun Youtube sendiri sehingga nantinya dapat membagikan video di akun Youtube tersebut.

Mendulang Rupiah Melalui Youtube

Pengguna yang memiliki ribuan subscriber dan viewers akan mendapatkan bayaran dari pihak Youtube. Oleh karena itulah ada banyak pengguna Youtube, yang biasa disebut dengan Youtuber, berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak subscriber dan viewers. Untuk mendapatkannya, mereka akan membuat video dengan konten dan kualitas sebaik mungkin sehingga ada banyak orang yang tertarik untuk menontonnya.

Aplikasi Untuk Download Video Di Youtube

Tentu kita mengetahui bahwa bukan hanya Youtuber yang rajin mengupload video buatan mereka ke Youtube. Hampir semua penyanyi memanfaatkan Youtube untuk mempublikasikan music video mereka. music video tersebut biasanya ditampilkan dengan konsep yang sangat memukau sehingga membuat kita yang menonton ingin mengunduhnya. Untuk melakukan download video di Youtube, kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga seperti yang akan dijelaskan di bawah.

  1. ArkTube Youtube Downloader

Mungkin sebagian dari kita tidak familiar dengan aplikasi Youtube Downloader yang satu ini. namun, kita dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh semua video yang ingin kita download. Sayangnya, aplikasi yang satu ini tidak tersedia di Play Store. Untuk mengunduhnya, kita bisa mencari link downloadnya di internet.

  1. YTD Video Downloader

YTD Video Downloader pasti sudah banyak dikenal oleh pengguna internet, khususnya untuk mereka yang sering mendownload video di Youtube. Aplikasi pihak ketiga yang satu ini sangat mudah untuk digunakan. Kita hanya perlu memasukkan alamat URL video yang akan kita download pada aplikasi ini. Kemudian, video dapat langsung kita download. Jika Anda ingin mengunduh aplikasi ini, situs Kejobong.com menyediakan link downloadnya.

Related posts: