image_20180509_041620_2

Mulai tahun 2015, aplikasi internet gratis pada sistem Android mulai dikenal dan populer di masyarakat luas. Oleh karena itu banyak orang memakai aplikasi ini untuk melakukan jejaring internet tanpa menggunakan kuota sedikit pun.

Aplikasi Internet Yang Dapat Anda Unduh Gratis

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengakses internet gratis dengan menggunakan smartphone Android. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa dengan menggunakan aplikasi ini, terkadang prosesnya sangan sulit dan kecepatan internetnya tidak secepat internet yang berbayar. Berikut merupakan beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses internet gratis.

  1. Troid VPN Free APK

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi internet yang gratis dan cukup terkenal dan penggunaannya pun tidak tergolong sulit. Cara menggunakannya bisa dipelajari di Google search. Adapun keuntungan dari aplikasi ini kita bisa mengakses internet secara gratis dan bisa membuka situs-situs yang diblokir.

  1. Psiphon Pro

Apabila kita menggunakan aplikasi ini, maka kita tidak perlu membutuhkan banyak bahan dan cukup menggunakan setting saja. Namun, apabila kartu kita tidak memiliki kuota terkadang penggunaan aplikasi ini tidak berhasil. Apabila kita menginginkan penggunaan aplikasi ini berhasil, maka paling tidak kartu kita sudah mempunyai kuota sebanyak 20 MB.

  1. HTTP Injector APK

Aplikasi ini merupakan aplikasi internet yang bisa memberikan akses internet secara cuma-cuma. Akan tetapi aplikasi ini akan sedikit membingungkan bagi para pemula yang menggunakannya karena harus membuta config terlebih dahulu. Beberapa bahan yang dibutuhkan untuk membuat config adalah SSH, bug, dan juga Proxy squid yang sesuai dengan kartu.

Inilah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan akses gratis di internet. Ada beberapa aplikasi yang memang mudah digunakan dan ada juga beberapa aplikasi yang sulit digunakan karena harus merubah setting pada handphone kita.

Oleh karena itu, beberapa aplikasi ini terkadang tidak berhasil digunakan karena prosedurnya yang cukup sulit. Bagi kamu yang menginginkan aplikasi untuk melakukan jejaring internet di dunia maya dengan cuma-cuma, kamu bisa mengaksesnya secara langsung di caraflashandroid.com.

Related posts: