shutterstock_155667725

shutterstock_155667725

Meskipun tidak semua pria mengetahui keberadaan dari obat herbal Gambir Serawak, akan tetapi sudah tidak sedikit pria juga yang mengetahui apa manfaat dari obat herbal tersebut. Apabila Anda menjadi salah satu orang yang mengalami ejakulasi dini, maka rasa frustasi pasti akan melanda. Pasalnya ketika berhubungan intim, Anda tidak dapat mencapai klimaks. Hal tersebut tentu akan membuat pasangan Anda merasa kesal dan jika dibiarkan saja, lambat laun pasangan jadi malas untuk melakukan hubungan intim dengan Anda. Untuk itulah Anda perlu segera mengatasi permasalahan tersebut.

Pemakaian Gambir Serawak yang Begitu Mudah

Tidak ada yang sulit ketika Anda menggunakan Gambir Serawak. Pasalnya obat herbal tersebut tersedia dalam 2 jenis, yakni padat dan juga cair. Keduanya sama-sama mudah dalam penggunaannya. Namun jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara penggunaannya, maka di sini akan segera kami berikan informasi tersebut.

  • Melarutkan gambir Siam

Apabila Anda membeli Gambir Siam yang berbentuk kepingan, maka proses pelarutan harus dilakukan terlebih dulu. Caranya, Anda perlu meletakkan gambir siam ke tangan, kemudian larutkan dengan air hangat atau air dingin. Biarkan beberapa detik hingga kepingan obat tersebut terlihat melarut dan menjadi cair. Namun apabila Anda membeli gambir siam yang cair, maka proses pelarutan tidak diperlukan.

  • Mengoleskan ke alat vital

Setelah gambir siam larut atau sudah menjadi cair, maka sekarang yang perlu dilakukan adalah mengoleskan ke kepala alat vital. Anda tidak perlu mengoleskannya ke seluruh bagian alat vital, cukup di bagian kepala dan biarkan hingga meresap. Kurang lebihnya Anda harus membiarkan gambir siam meresap selama 60 menit atau hingga rasa hangatnya mereda.

  • Mulailah berhubungan intim

Ketika Anda sudah selesai mengoleskan gambir siam ke kepala alat vital, maka sekarang Anda sudah siap untuk melakukan hubungan intim. Anda pun sudah bisa merasakan perbedaannya antara sebelum menggunakan dan sesudah menggunakan Gambir Serawak. Kami berani menjamin bahwa Anda akan lebih merasa puas, begitu pula dengan pasangan hubungan intim Anda.

Related posts: