Apakah Anda Ingin Berwisata Ke Jogja?

By | November 28, 2017

Wisata IndonesiaDIY Yogyakarta merupakan salah satu kota besar di daerah pulau Jawa yang bisa Anda pilih sebagai kota untuk dijadikan sebagai tujuan berwisata Anda. Sudah tak asing lagi jika banyak masyarakat yang memilih Jogja sebagai tujuan berwisata mereka karena kota ini memang masih menawarkan berbagai macam tempat bersejarah yang memiliki nilai sejarah yang tinggi. Tak hanya itu saja, kota ini juga menawarkan keindahan alam yang tak kalah menawannya dengan tempat bersejarah yang ada. Jika memang Anda ingin berkunjung ke kota ini, jangan lupa untuk membuat daftar tempat wisata Jogja yang harus Anda kunjungi dan tidak boleh Anda lewatkan ketika sedang berada di Jogja.

Tempat Wisata Jogja Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda ingin berkunjung ke Jogja, ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi. Jika Anda ingin berkunjung ke gua yang menawarkan keindahan stalaktit yang indah, Anda bisa mengunjungi Gua Pindul yang terletak di kawasan wisata Gunung Kidul yang bisa Anda pilih. Jika Anda tidak tertarik untuk mengunjungi Gua, dan Anda lebih memilih untuk mengunjungi museum, Anda juga bisa mengunjungi Museum Affendi, Museum Ullen Sentalu, atau museum-museum lainnya yang terletak di daerah Jogja ini. Ada banyak pilihan tempat wisata Jogja yang bisa Anda pilih sesuai dengan yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil foto ala-ala anak Instagram yang sedang hits, Anda bisa mengunjungi taman pelangi, desa wisata Kali biru, hutan pinus Mangunan, dan tempat-tempat hits lainnya. Anda hanya perlu memilih dan memilah tempat wisata Jogja seperti apa yang ingin Anda kunjungi. Dan pastinya, jika Anda baru pertama kali mengunjungi kota ini, janganlah lupa untuk mengunjungi alun-alun kidul yang menawarkan tantangan yang menarik bagi pengunjung untuk melewati dua pohon beringin yang ada alun-alun tersebut. Juga jangan lupa untuk mengunjungi kawasan jalan Malioboro yang menyediakan beragam macam buah tangan yang murah meriah dan juga beragam kuliner yang bisa Anda cicipi selagi berbelanja.

Related posts: