image_20180513_120658_25

image_20180513_120658_25

Tas merupakan salah satu fashion penting bagi siapa pun baik itu perempuan atau laki-laki. Tanpa adanya tas, seseorang akan kesusahan untuk membawa barang-barang ketika hendak keluar. Terlebih lagi, menurut Tasbatamdiskon tas membuat penggunanya terlihat lebih bergaya. Tas memiliki berbagai macam jenis seperti tas ransel, tas slempang, dan tas jinjing dengan fungsi yang dapat bilang hampir sama saja.

Jaman kini, banyak orang yang berburu tas-tas branded atau bermerek untuk kebutuhan mereka sehari-hari. Tas bermerek ini biasanya merupakan tas yang dibuat oleh designer ternama seperti Channel, Guci, Hermes, dan lain-lain. Tas ini terbilang cukup mahal namun sangat bergengsi. Makanya banyak sekali produk replika dari tas-tas branded ini dengan harga yang lebih murah dari aslinya.

Tingkatan Tas Palsu

Tas palsu atau biasa dikenal dengan tas KW ternyata memiliki beberapa tingkatan seperti kata Tasbatamdiskon. Dimana semakin mahal tas berarti semakin mirip tas tersebut dengan tas aslinya. Berikut adalah tingkatannya:

  • KW 2

Tas KW 2 adalah tas yang dapat dibilang paling kurang mirip dengan aslinya. Tas ini biasanya merupakan produk buatan lokal yang bahannya agak kasar, dan tidak punya nomor serial ataupun sertifikat. Tingkatan ini hanya memperdulikan harga murah tapi bentuk agak mirip dengan aslinya.

  • KW 1

Tas KW ini berada diatas lebih baik daripada tas KW 2. Tas ini memiliki sertifikat, bahannya pun terbilang cukup bagus dan tas ini biasanya tas buatan China. Jahitannya juga terbilang sudah cukup rapi sesuai dengan aslinya.

  • KW Semi Super

Produk tas ini biasanya dibuat oleh China atau Hongkong dengan bahan kulit sintesis dan sedikit campuran dengan kulit asli yang biasanya pada gagang tas. Tas tingkat ini memberikan sertifikat dan nomor serial di dalam tasnya.

  • KW Super

Tas KW tingkat ini keseluruhan menggunakan kulit asli yang berasal dari kulit sapi. Kemiripannya juga lebih baik dari tingkatan sebelumnya. Serta sudah pasti memiliki sertifikat dan nomor serial.  Bahkan aksesoris tas juga hampir mirip dengan yang asli.

  • KW Super Premium

Super premium adalah tingkat paling tinggi dari tingkatan KW menurut Tasbatamdiskon.com. Yang membedakannya dengan KW super adalah bahan kulit yang digunakan. Tingkat ini memakai kulit domba di seluruh tasnya. Terlebih lagi, tas ini memiliki kemiripan yang paling tinggi.

Related posts: