Apa Saja Tanda Tanda Mau Melahirkan?

By | January 11, 2017

ciri ciri hamil anak laki lakiTanda tanda mau melahirkan yang dialami oleh seorang ibu yang sedang mengandung memiliki ciri-ciri atau tanda-tanda yang berbeda. Pada kasus yang sering terjadi banyak pula yang mengalami kontraksi palsu. Berbeda dengan kontraksi yang sebenarnya kontraksi palsu akan terjadi selama 30-120 detik. Pada saat terjadi kontraksi palsu ini sang ibu hanya membutuhkan cara untuk bisa merelakskan badannya untuk bisa mengurangi rasa sakit yang terjadi di bagian perut. Jika terjadi sebuah kontraksi yang menandakan bahwa sang bayi akan lahir maka sang ibu akan mengalami kontraksi yang lebih lama karena sang bayi perlahan akan mengalami pergerakan untuk segera dilahirkan. Pada saat terjadi kontraksi yang berlangsung lama maka kontraksi tersebut merupakan sebuah kontraksi yang menunjukkan akan lahirnya sang anak dan harus segera dibawa ke tempat persalinan terdekat.

Informasi Tentang Tanda Tanda Mau Melahirkan

Informasi mengenai tanda-tanda akan melahirkan ini kerap menjadi salah satu informasi yang sering dicari oleh wanita yang baru saja akan menjadi seorang ibu. Lalu tanda-tanda seperti apa saja yang akan dialami oleh seorang wanita yang akan melahirkan seorang anak?. Tanda pertama yang mungkin akan pertama dirasakan oleh sang calon ibu mengenai tanda tanda mau melahirkan adalah nyeri di punggung dan bagan perut yang rasanya seperti orang yang pertama kali haid. Tanda ini sering kali terjadi dan menjadi tanda utama yang sering dialami oleh kebanyakan kaum hawa yang akan melahirkan. Tanda yang kedua adalah sulitnya sang calon ibu untuk tidur. Kesulitan tidur ini menjadi salah satu tanda yang terjadi karena sang bayi akan lahir. Namun tanda yang kedua ini juga tidak bisa dijadikan sebagai patokan yang pasti karena mungkin akan ada banyak fase yang dialami oleh  wanita yang mengandung dan membuat mereka sulit tidur.

Selain kedua tanda di atas tanda yang lainnya frekuensi buang air kecil yang meningkat. Di banyak kasus yang terjadi seorang ibu yang akan melahirkan sering mengalami buang air kecil. Hal ini terjadi karena sang bayi yang perlahan mengalami perubahan posisi dan membuat kandung kemih menjadi semakin besar hingga membuat sang ibu kerap buang air kecil. Demikian adalah tanda tanda mau melahirkan semoga bermanfaat.

Related posts: