image_20180123_141228_6

image_20180123_141228_6

Belakangan ini, semakin banyak masyarakat yang mencari informasi mengenai bagaimana cara cek kuota 3. Hal ini disebabkan karena jumlah pengguna kartu 3 di Indonesia semakin banyak. Bagaimana tidak? Kartu 3 memang memiliki kelebihan dibandingkan dengan beberapa jenis kartu perdana lainnya. Kelebihan ini terutama dalam memberikan harga paket kuota 3 yang sangat murah. Karena harga pekat internet 3 yang sangat murah, maka tidak heran jika banyak penggunanya yang merasa nyaman dan jatuh cinta. Selain harganya cukup murah, koneksi jaringan internet 3 juga cukup bagus.

Inilah Aneka Jenis Paket Internet 3 Murah

Bagi para pengguna kartu 3 di Indonesia, maka sangat penting bagi Anda untuk mengetahui apa saja jenis paket internet 3 yang dibanderol dengan harga cukup murah. Dengan menggunakan paket internet 3 yang harganya sangat murah, maka Anda tidak perlu berkali-kali cek kuota 3 karena takut kehabisan kuota. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis paket internet 3 yang wajib Anda coba

  1. Paket KenDo

KenDo atau Kenyang Download merupakan jenis paket internet 3 yang wajib dibeli bagi Anda yang suka melakukan aktivitas download.  Dengan menggunakan paket internet yang satu ini, maka Anda bisa melakukan download sepuasnya tanpa perlu takut kehabisan kuota.

  1. Paket Tri AON

Paket AON atau Always On biasanya banyak digunakan oleh para pengguna yang suka bermain-main di media sosial seperti Instagram, Facebook, Line, Twitter, dan beberapa jenis media sosial lainnya. Hal ini disebabkan karena paket internet ini memiliki masa aktif yang panjang sehingga bisa digunakan hingga kapan pun tanpa takut berakhir masa aktifnya.

  1. Paket Internet 3 Reguler

Anda bisa membeli paket internet dengan jumlah tertentu sesuai dengan kebutuhan. Caranya hanya dengan menekan tombol *234*3#. Selanjutnya, Anda akan dibawa ke pilihan menu yang berisi jumlah kuota yang Anda inginkan.

Itu dia, jenis-jenis paket internet yang ditawarkan oleh kartu 3. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing paket internet tersebut juga cukup murah. Setelah membeli paket internet tersebut, maka Anda bisa melakukan beberapa cara untuk mengecek sisa kuota. Anda bisa mengeceknya via SMS, website, atau via USSD. Cara cek kuota 3 sangat mudah dilakukan. Jadi, jangan lupa untuk mengecek sisa kuota internet yang Anda miliki ya!

Related posts: