Air Terjun Jumog Destinasi Tempat Wisata di Solo

By | September 13, 2016

Wisata SoloBagi Anda yang ingin pergi ke Solo namun mencari daerah yang asri serta menyajikan pemandangan yang menyejukkan mata datanglah ke tempat wisata di Solo air terjun Jumog. Kota Solo selain dikenal dengan pariwisata budaya juga merupakan kota yang menyediakan keindahan alam yang tak terkalahkan. Salah satu tujuan wisata alam yang satu ini memang sudah banyak yang membuktikan keindahan air terjun yang disajikan. Di sana Anda bisa memanjakan pandangan Anda sejenak untuk sekedar menikmati keindahan ciptaan Yang Maha Kuasa. Maka tak heran banyak yang menyebut tempat ini sebagai surga yang tersembunyi hal tersebut bukanlah hal yang berlebihan. Anda bisa membuktikan sendiri secara langsung mengapa air terjun ini memiliki julukan tersebut.

Tempat Wisata di Solo Sebagai Surga Yang Tersembunyi

Tempat wisata di Solo yang satu ini bisa menjadi salah satu daftar perburuan tempat liburan Anda selanjutnya. Lokasi dari air terjun ini berada sekitar 40 kilometer sebelah Timur kota Solo atau tepatnya di desa Berjo Kabupaten Karanganyar. Untuk mencapai lokasi sebenarnya tidaklah sulit, sudah banyaknya fasilitas yang memadai Anda bisa menempuhnya tanpa bersusah payah. Atau Anda bisa menggunakan kendaraan umum menuju terminal Karangpandan yang kemudian dilanjutkan menuju terminal Kemuning jika bingung Anda pun tak perlu ragu dengan bertanya terlebih dahulu pada warga sekitar. Tentunya Anda tak perlu khawatir, karena kebanyakan warga Solo cenderung ramah.

Jika Anda benar-benar menggunakan angkutan umum tentunya Anda membutuhkan jasa tukang ojek untuk sampai ke lokasi. Dengan tarif yang bisa Anda nego tentunya bisa Anda lakukan untuk mencapai kesepakatan harga. Tarif yang dibutuhkan untuk masuk ke air terjun ini hanya berkisar Rp.3000 cukup terjangkau bukan? Tentunya dalam menuju lokasi air terjun sudah tersedia jalan yang memadai dan cukup mudah untuk dilewati. Selain dapat menikmati keindahan air terjun, di sekitar lokasi juga tersedia banyak area hiburan baik itu kolam renang ataupun hiburan musik bisa Anda dapatkan di sini. Dengan berkunjung ke tempat wisata di Solo yang satu ini tentunya berbagai macam stres yang Anda rasakan akan hilang seketika.

Related posts: