067680700_1509518355-Manfaat-Teh-Basi-untuk-Kesehatan-Tubuh

Ulasan  kali ini akan memberikan bahasan mengenai berbagai manfaat  dari ampas teh untuk membantu mengatasi  masalah kesehatan Anda. Biasanya memang kebanyakan orang sering meremehkan salah satu bahan alami ini, dan pada akhirnya dibuang  begitu  saja. Namun siapa  sangka, bahan yang sangat  disepelekan itu  sangat bermanfaat untuk masalah kesehatan manusia. Jadi, Anda tidak perlu lagi yang namanya kontrol tiap hari Senin, atau kamis di setiap minggunya untuk cuci darah, atau cek kesehatan. Mengingat, biaya yang  diberikan sangatlah mahal. Benar begitu bukan?

Lalu, Manfaat Apa Saja Sih Yang Bisa Didapat Dari Ampas Teh Ini?

Yang pertama ialah: menjadi salah satu  obat untuk penangkal radikal bebas. Kandungan polifenol yang terdapat pada ampas teh ini sangat banyak dan pastinya sangat membantu dalam hal ini. untuk menangkal radikal bebas, juga didukung dengan kandungan senyawa flafonol serta katekin, untuk menangkal radikal bebas juga.

Yang selanjutnya ialah: menambah penglihatan manusia menjadi sehat. Kandungan vitamin A sangat bermanfaat untuk menjaga penglihatan manusia, serta terhindar dari yang namanya penyakit minus atau plus. Juga terdapat kandungan betakaroten untuk menjaga kesehatan tubuh. Yang lainnya lagi ialah: kandungan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk tubuh manusia.

Seperti misalnya untuk menjaga daya tahan tubuh manusia. Yang mana sistem imun ini sangat bermanfaat untuk melindungi tubuh dari yang namanya serangan bakteri yang dapat membuat manusia jatuh sakit. Yang paling penting ialah: ampas teh ini memiliki kandungan vitamin E. Vitamin E ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit manusia, terutama kulit wajah manusia.

Seperti misalnya, menjadi  masker untuk menghilangkan kantung mata. Kantung mata ini disebabkan oleh lamanya seseorang di depan layar komputer, atau bisa karena kurang minum air putih, dan lainnya. Caranya, bisa Anda jadikan masker, namun dalam keadaan dingin. Juga bisa memutihkan kulit secara alami. Caranya  dengan membuat  seperti masker ke dalam sebuah wadah. Dan pastinya, bisa mengencangkan kulit secara alami. Sekian ulasan kali ini. Terima kasih.

Related posts: