Ulasan kali ini yakni di ini lagu mp3 akan sedikit mengulik beberapa hal mengenai lagu-lagu apa saja yang sering diaransemen ulang, atau dimodifikasi ulang dengan mengikuti zaman yang mana nantinya mereka akan mengubah sedikit dari lagu tersebut, entah dari musik yang menjadi agak berat atau lebih energik, atau yang lainnya. Atau aransemen ulang namun seperti menjadi lagu duet yang sangat apik. Seperti misalnya penyanyi grup vocal GAC yang mana mengaransemen ulang beberapa lagu menjadi lebih easy listeningĀ  dan sangat pas dengan genre musikĀ  era sekarang.

Lalu, Lagu-Lagu Apalagi Sih Yang Diaransemen Ulang Oleh Beberapa Musisi Tanah Air?

Selain grup vocal yang telah dipaparkan, dalam ini lagu mp3 ada beberapa lagu yang mana diaransemen ulang oleh musisi-musisi atau penyanyi-penyanyi baru yang mana menyulapnya menjadi lagu yang lebih easy listening, dan lainnya. Salah satu lagu yang diaransemen ulang lagi ialah Panah Asmara oleh penyanyi Afgan. Ada juga yang lainnya, diantaranya ialah:

  • Aku Wanita dari Reza Artamevia

Baru-baru ini lagu Aku Wanita karya Reza Artamevia ini diaransemen ulang oleh Diva Indonesia yakni BCL atau Bunga Citra Lestari. BCL sapaan akrabnya, dalam menggarap proyek ini, ia berkolaborasi dengan seorang DJ untuk menciptakan suasana lagu yang lebih easy listening bagi para pendengar musik tanah air. Dan lagu tersebut, sukses dibawakannya.

  • Cinta Jangan Kau Pergi dari Erwin Gutawa dan Roslan

Ya, lagu yang diproduksi pada tahun 97-an ini, juga diaransemen oleh penyanyi zaman sekarang. Vidi Aldiano salah satunya, mengaransemen ulang dengan menambahkan ciri khas suara vibranya yang sangat identik dengan dirinya. Lagu aransemen ulang ini dirilis pada tahun ini, dan sukses dibawakan oleh dirinya.

  • 50 Tahun Lagi dari Dewiq

Lagu ini memang sangat melekat pada sesosok yang dahulunya menjalin kisah asmara yakni Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Dimana lagu tersebut mereka aransemen ulang dengan warna lagu yang lebih energik dan pastinya sukses dibawakan oleh mereka. Lagu ini diaransemenkan ulang pada tahun 2010. Sekian tentang ini lagu mp3.

Related posts: