Healthy-Men-1

Healthy-Men-1

Siapa sih yang tidak kenal dengan Bapak B.J. Habibie? Mantan presiden ketiga Indonesia ini sangat terkenal dengan hubungannya yang romantis dan harmonis dengan sang istri. Walau maut memisahkan, Bapak Habibie tetap mencintai sang istri hingga kini. Silahkan kunjungi situs Dunia Pria agar hubungan Anda makin langgeng layaknya pasangan Habibie-Ainun. Berikut akan dibahas tentang 3 tips cinta ala Habibie agar hubungan Anda makin langgeng.

Modal Kepedulian

Tips hubungan romantis dan langgeng ala pasangan Habibie-Ainun pertama adalah dengan mengandalkan kepedulian. Kata Bapak Habibie, sewaktu istrinya masih hidup, ia dan sang istri selalu saling peduli satu sama lain. Kepedulian keduanya mulai dari hal-hal kecil hingga hal besar. Misalnya mengenai minum obat hingga kepedulian sang istri saat Bapak Habibie tidak kunjung pulang walau telah larut malam. Oleh karena itu rasa kepedulian terhadap pasangan sangatlah penting untuk menjaga keharmonisan dan kelanggengan rumah tangga.

Tidak Menyimpan Rahasia Apapun Kepada Pasangan

Tips kedua ala Habibie-Ainun agar rumah tangga Anda menjadi lebih harmonis dan langgeng adalah tidak menyimpan rahasia apapun kepada pasangan. Silahkan kunjungi situs Dunia Pria juga agar rumah tangga Anda tambah langgeng. Rahasia yang dimiliki walaupun seberat apapun itu tidak boleh disembunyikan kepada pasangan. Cobalah menceritakannya kepada pasangan Anda agar pasangan Anda dapat memberi solusi dan makin percaya pada Anda.

Tidak Banyak Berjanji Kepada Pasangan

Tips ketiga dan terakhir ala Habibie-Ainun adalah dengan tidak banyak menawarkan janji yang banyak kepada pasangan. Jangan pernah berjanji kepada pasangan Anda jika Anda tidak dapat menepatinya. Misalnya, Anda berjanji untuk pulang lebih awal padahal Anda harus lembur malam itu. Dengan menawarkan janji palsu kepada pasangan, maka kepercayaannya kepada Anda akan menurun.

Itulah 3 tips ala pasangan abadi Habibie-Ainun agar hubungan Anda makin harmonis dan langgeng. Silahkan cek situs Dunia Pria juga untuk memiliki hubungan yang langgeng dengan pasangan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu hubungan Anda makin harmonis dan langgeng.

Related posts: