3 Hal Penting Dalam Senapan Angin PCP

By | March 7, 2017

senapan angin pcpBagi Anda yang belum tahu, senapan angin PCP merupakan salah satu senapan yang mampu menembak sampai jarak tempuh sejauh 100 meter jauhnya, bahkan akan sampai angka yang lebih dari 100 dan 150 jika dilakukan dengan skill tertentu. Senapan jenis ini sangat berguna sekali jika digunakan untuk berburu di hutan. Hewan buruannya pun tidak main-main, bisa musang, bisa babi, dan bisa hewan-hewan setengah besar lainnya. Sesuai dengan namanya yaitu senapan angin, kekuatan yang digunakan daripada senapan ini adalah angin. Bisa 1000psi sampai dengan 3000psi kekuatannya. Jadi bisa dibayangkan berapa besar tekanan yang akan dikeluarkan oleh senapan jenis ini. Bahkan penggunanya pun sangat disarankan untuk berhati-hati, maka itu berarti senapan ini termasuk dalam senjata yang berbahaya. Yuk ah langsung saja kita simak bersama apa saja 3 hal penting dari senapan angin tipe PCP yang perlu kita ketahui.

3 Hal Penting Dalam Senapan Angin PCP Yang Harus Anda Tahu

Senapan angin PCP atau Pre Charged Pneumatic adalah salah satu senapan yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Dengan tekanan udara yang begitu besar, hewan-hewan akan langsung bisa dikendalikan setelah mereka menerima peluru dari senapan yang digunakan oleh Anda. Selain itu, senapan angin jenis PCP memiliki kekuatan peluru atau angin dengan kekuatan penuh. Asalkan kekuatan senapan tersebut diisi secara penuh. Maka selain memiliki kekuatan yang penuh, senapan angin juga bisa digunakan untuk menembak hingga puluhan kali banyaknya. Semuanya kembali lagi pada pengaturan yang diterapkan oleh penggunanya. Namun lebih disarankan bahwa Anda seharusnya memakai senapan dengan kekuatan yang sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki. Dan selanjutnya yang terakhir, Anda harus tahu bahwa dibalik semua kekuatan yang dimiliki oleh senapan ini. Tetap saja kelemahan ada di dalam senapan ini, yaitu sumber angin. Senapan ini membutuhkan senapan angin berupa hill pump ataupun tabung scuba. Jadi ini adalah alat eksternal yang harus ada di senapan angin tipe PCP.

Jadi apakah Anda sudah siap untuk berburu? Pastikan bahwa Anda memiliki pengalaman dalam penggunaan senapan angin PCP. Jika belum, lebih baik Anda berlatih terlebih dahulu dengan sang ahli.

Related posts: